Hello tamanRaya,

‘Liburan tak harus kemana dan dimana’ – buka pikiran Anda.

Bisa jadi – kemarin, rumput saya lebih hijau dari rumput tetangga – tapi bisa jadi tidak sekarang ini. *dalam arti sebenarnya. 

Mahlum, kemarin banyak waktu saya tuk merawatnya – tapi sekarang, menyapa pun jarang. Dan mumpung ada waktu, kenapa tidak kembali tuk menyapanya… rimbun dan lebat daunnya. Taman ku kini menjelma hutan kecil. Ada kupu-kupu, burung kecil dan bahkan kodok menghuninya. 

Ini saatnya berlibur, kemana kek.. dimana kek… kan liburan. 

Bukannya berliburan itu hanya untuk menyenangkan diri. Walau di taman belakang cukup membuat kita senang, artinya kita sedang berlibur bukan?.

Hey Mikko, how are you… bisa jadi klau ia bisa berbicara – dia akan menjawab ‘no good, Man’. Hehehe. “Kapan terakhir kita piknik yah, Mik…”  

Bisa jadi memang tak harus kemana dan dimana untuk berlibur. Cukup lah kita gelar kain piknik, seduh kopi, berteman rambutan plus bacaan. Saatnya berlibur – kita mulai sekarang. Gampang, kalau bosan – tinggal pindah tempat besok atau lusa. Asal #liburankuJANGANGANGGU

‘Dan ternyata bukan rumput tetangga yang bisa jadi lebih hijau, tapi kitalah yang beperan,berpikir dan bertindak untuk apa yang akan kita peroleh’.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s