Hello 2016,
Catatan akhir tahun kali ini pengen yang singkat aja. Secara tahun ini *2016 terbilang seru. Mengapa? Ini dia jawabannya :

foto akhir 2015, Ini foto terwajar sepanjang masa di kartu identitas, KTP/SIM/Ijasah gayanya gak banget

1Q, 2016

Saya menutup tahun 2015, dengan membuat paspor baru – plannya ada yang ngajak ke luar, tapi yang ngajak niatnya gak kuat sepertinya – jadi Di kuartal pertama, Tuhan mengabulkan do’a sederhana waktu itu… “Tuhan ijinkan saya memperlambat langkah kaki…” awal tahun saya hanya berdiam diri di rumah gunung, dan awal hari di 2016 saya mengajak mikko piknik di danau dekat rumah.. dan hari-hari berikut berjalan santai.

Label ISIRUMAHKU *kulit asli

2Q,2016

Tepatnya di akhir kuartal kedua, ISIRUMAHKU tanpa di planning lahir, saya dah sahabat membuatnya dengan impian ada tempat bermain baru, selain di warnet dan taman bermain kemang. Awalnya memang terlalu sibuk. Hari-hari diisi oleh orderan dan deadline pengiriman, sabtu-minggu waktu yang dinanti. Dan gak bisa istirahat – kami keasikan bermain.

Label Yulia Collections

3Q, 2016

Ketika menjadi si Tukang kayu, saya merasa masih butuh lahan bermain baru – YULIA Collections lahir. Dengan niat bisa menemani di rumah gunung, saya memboyong kakak saya yang Jago menjahit pakaian. Kesibukan mulai bertambah – nyaris tak banyak waktu. Office hours – weekdays, di warnet atau business trip. Punya waktu lowong diisi ukur atau antar barang pesanan.

Penampakan terakhir di tahun 2016

4Q, 2016

Klau awal kuartal bersyukur udah di beri waktu yang berjalan lambat – tapi setelahnya seakan disuru berlari lagi. Sampai di penghujung Desember berubah. Saya memutuskan untuk berhenti sejenak. Minggu pertama menyelesaikan meeting sana-sini, dari papua lanjut ke sumbawa dalam hitungan hari. Dan kemudian – WarnetJKT tutup. Entah tempat baru nanti akan menjadi taman bermain yang mengasikkan atau tidak, saya tidak bisa menjawabnya. Terlanjur basah – saya cuti dari urusan ISIRUMAHKU, begitu pun YULIA Collections saya biarkan begitu saja. Saya memasang #LiburanKuTolongJanganGanggu.
Jadi begitulah catatan akhir tahun saya. Untuk urusan kaki kemana aja, saya gak kepikiran membahasnya yang pasti bisa dicek di FB tahun ini saya kemana aja. 
Terakhir, beribu ‘Amin’ untuk syukur saya yang telah melalui tahun ini 🙏🏻

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s