hello Bunda,

  
Bagaimana di surga sana? Berbahagialah… Siang yang mendung ini saya panjatkan doa untuk mu, dan juga keluarga lainnya disana. Apa kabar juga Ayah disana? 

Nanti malam adalah tahun baru, tanda dimana angka berganti, penunjuk sesuatu pastinya. Akan ada yang dilepas-dan diraih. Saya menulis ini di sisi kubur mu… Entah, saya ingin berlama-lama, banyak cerita pastinya yang ini saya bagi…!tentang pencapaian di tahun ini, tentang rumah gunung yang menjadi miliki saya sekarang, tetang berat badan yang mencapai 67kg – lihat, belum pernahkan bunda melihat anaknya segemuk sekarang.. Atau tentang kabar si Mikko, pengganti si Kucil yang dulu pernah saya bawa pulang mudik saat lebaran ke rumah. Banyak,… Banyak cerita yang ingin saya bagi, Bun.

Tapi sudahlah, saya percaya restu dan doa kalian disana selalu menyertai saya di tahun ini. Terimakasih yah… 

Terimakasih untuk semua, terima kasih untuk arah “pulang” yang selalu menuntun saya pada jalan Nya… Saya mulai hilang arah, Bun. 

Saya tak ingin banyak berharap di tahun 2016.. Doa kan saja yang terbaik untuk hidup ini dan sekitar. Damaikan setiap langkah anak mu, dan amankan setiap tingkah-lakunya… Kan sama saat dimana saya merindukan keberadaan kalian. 
Sembah sujud anak mu…. Berbahagialah kita semua, dimana pun berada.

selamat berganti tahun

Amin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s