disalah satu kedai kopi di Plaza Semanggi - Jakarta
disalah satu kedai kopi di Plaza Semanggi – Jakarta

Hello Dunia,

“seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkah ia dimengerti jika tak ada spasi? Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan Saling menyayang bila ada ruang?”

Dee  –

Jadi biarkan kita tak saling kenal, tapi masing-masing tahu porsinya. Saya menuliskan, anda membaca, tanpa berusaha menjadi penilai untuk menentukan siapa yang benar atau salah. “Hello Caem” merupakan rumah baru untuk saya isi dengan berbagai catatan.

Jadi jangan pernah bertanya, karena jujur – saya tidak mempersiapkan jawaban. Saya hanya punya waktu menulis, bukankah itu cukup – begitupun dengan anda yang memilik waktu membaca, dengan begitu kita sudah berjodoh.

Jadi biarkan huruf-huruf disini berbicara, kadang kita hanya butuh membaca (*mendengar) untuk bisa memahami arti – dan disaat anda membaca, pahamilah –sedang apa, kapan, dan dimana! Karena waktu adalah relatif, dan selebihnya huruf yang terukir tidak akan bermakna. Layaknya sebuah momentum hanya hadir saat waktu itu saja, tidak dapat dikejar, dan setelah ia lewat ia tidak lagi sebuah momentum. Ia menjadi kenangan. Dan kenangan tidak akan membawa Anda kemana-mana.

 

Sebagai Tuan rumah yang baik, saya suguhkan secangkir cappuccino untuk anda nikmati.

Selamat berkunjung dan terimakasih…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s